4 Kemudahan Cara Transfer Pulsa Telkomsel Kudo Dibanding Lainnya

Nah, sudah saatnya kita membanding-bandingkan pelayanan KUDO dengan server lainnya. Langkah ini ditempuh agar Anda tahu kalau KUDO memiliki beberapa dan banyak kelebihan dari yang lainnya. Begitu pula saat Anda ingin tahu apa saja kemudahan cara transfer pulsa Telkomsel KUDO yang sudah berjalan selama ini.

  1. Waktu Pengiriman Pulsa Kurang dari 3 Detik

Sejauh ini, operator Telkomsel bisa dikatakan yang tertua dibandingkan operator lainnya. Oleh sebab itu, tower yang terpasang di beberapa daerah juga jauh lebih banyak dari lainnya. Makanya ke mana pun Anda berada, sinyal Telkomsel senantiasa penuh. Berkat kelancaran sinyal ini juga menjadi kabar bagus saat proses transfer pulsa Telkomsel via KUDO.

Dibandingkan dengan operator lainnya, proses transfer pulsa Telkomsel yang tercepat. Hanya butuh kurang dari 3 detik, maka pulsa sudah sampai ke nomor HP yang Anda transfer. Tentu saja agar lebih mudah, lebih baik unduh aplikasi KUDO. Isi depositnya lebih dulu. Kemudian baru transfer pulsanya ke nomor Telkomsel tujuan.

  1. Loading Aplikasi Jauh Lebih Cepat

Poin ini khusus untuk Anda yang ingin transfer pulsa Telkomsel via online. Lebih tepatnya via aplikasi KUDO. Dibandingkan dengan aplikasi server pulsa pada umumnya, kecepatan loading aplikasi KUDO cenderung lebih stabil. Hal ini sangat menguntungkan bagi teman, konsumen, atau siapa pun yang tidak sabaran ingin pulsa segera ditransfer nomornya.

Kecepatan aplikasi server pulsa pada umumnya memakan banyak waktu. Termasuk pada saat aplikasi pertama dibuka. Duh, kalau begitu kejadiannya pasti yang nomornya mau ditransfer pulsa bakal ngamuk-ngamuk (meski dalam hati). Per halaman yang di-klik hanya butuh waktu beberapa detik saja. Jadi sangat memudahkan proses transfernya.

  1. Tidak Perlu Transfer via SMS maupun Dial UMB

Hari gini masih transfer pulsa via SMS? Ketinggalan zaman dong. Di hari yang serba online ini, Anda sudah bisa melakukan transfer pulsa Telkomsel dalam satu aplikasi bernama KUDO. Hanya dengan satu aplikasi tersebut, meskipun nomor Anda hanya 1, maka sudah bisa transfer ke semua operator. Tidak hanya ke Telkomsel saja.

Dengan kata lain, Anda tidak perlu lagi mentransfer pulsa via SMS maupun Dial. Soalnya kedua cara tersebut diharuskan memiliki sisa pulsa (pasca kirim) minimal 5 ribu Rupiah. Kalau Anda transfer via KUDO tidak akan memperhitungkan hal-hal semacam itu. Asalkan deposit mencukupi, maka saat itu juga sudah bisa transfer.

Lebih disayangkan lagi kalau Anda nekat transfer pulsa via SMS maupun dial UMB. Kedua cara ini hanya mentransfer pulsa tanpa memperpanjang masa aktif. Berbeda saat Anda transfer via KUDO. Soalnya yang ditransfer adalah pulsa mentah. Jadi per transaksi akan menambah masa aktif nomor secara otomatis.

  1. Tidak Perlu Laporan Pasca Transaksi

Transfer pulsa Telkomsel via KUDO tidak memerlukan laporan pasca transaksi. Anda hanya terima jadi saja. Bahkan malah dilayani. Laporan secara real time akan masuk melalui SMS maupun email. Begitu selesai transfer, maka nilai komisi yang Anda dapatkan secara otomatis akan bertambah ke saldo atau deposit akun Anda.

Tentu saja sangat ribet kalau setiap transaksi puls Telkomsel harus bikin laporan. Entah itu pakai screenshoot, foto manual tentang bukti transaksi, dan sebagainya. Lewat KUDO, semuanya sudah tersistemasisasi dengan baik. Selesai transfer Anda bebas melakukan apa pun. Tidur juga boleh. Secara otomatis KUDO-lah yang membuat laporan untuk Anda.

Betapa mudahnya cara transfer pulsa Telkomsel KUDO setelah menyimak uraian di atas. Bukankah begitu? Bukankah memang seharusnya begitu? Kehadiran KUDO ibarat oase di tengah-tengah gurun. Tanpa harus ke counter, bertemu server nakal, gagal transaksi, dan lain sebagainya, semua urusan dijamin beres 100%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *